Sehat mencegah Radang Sendi

Written By Unknown on Rabu, 18 April 2012 | 23.13

Sehat mencegah Radang Sendi Olahraga bisa menjadi cara yang baik untuk mengatasi sakit radang sendi. Tetapi penting untuk melakukan olahraga yang benar dibawah pengawasan dokter.

Situs yahoo memberikan saran mengenai olahraga jika Anda memiliki radang sendi, menurut University of Washington School of Medicine:

1. Jika Anda memiliki ahli terapi fisik atau yang ahli dibidangnya, ia harus ikut berpartisipasi dalam merencanakan olahraga Anda.

2. Olahraga yang Anda lakukan harus hanya memberikan tekanan yang sedikit pada sendi, khususnya pada saat pertama kali Anda mulai. Jangan terlalu berlebihan melakukannya.

3. Cobalah kombinasi kedua olahraga baik itu olahraga therapeutic (yang didisain untuk membantu mengurangi gejala dan meningkatkan fungsi sendi) dan olahraga rekreasi (yang untuk kesenangan).

4. GUnakan metode lain untuk mengurangi gejala, seperti menggunakan alas empuk yang hangat dan bongkahan es, makan makanan yang sehat, melakukan pengobatan seperti yang ditentukan, dan menjaga berat badan yang sehat Sehat mencegah Radang Sendi

Anda sedang membaca artikel tentang

Sehat mencegah Radang Sendi

Dengan url

http://efektifkesehatan.blogspot.com/2012/04/sehat-mencegah-radang-sendi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sehat mencegah Radang Sendi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sehat mencegah Radang Sendi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger